Senin, 11 Juni 2012

jalan-jalan dengan bermodalkan uang 10 ribu

awalnya aku bingung harus pergi ke mana dengan menggunakan uang 10 ribu,,,
pergi sejauh mungkin dengan menggunakan uang yang tadinya aku fikir cukup ga cukup...kecuali,,kita harus berjalan kaki .tapi mungkin dengan tekat dan keyakinan bahwa aku bisa dan aku mampu dengan menggunakan uang sekecil itu.tuhanpun memberi jalan .
go sukabumi.....
hari jumat tanggal 9 juni 2012.
aku pergi ke sukabumi,untuk melakukan perjalanan awal ku,,,pukul 16;00,aku mulai perjalanan menuju sukabumi,dengan perjalanan kurang lebih 4 jam,,,
tapi,,bukan ini cerita uang 10 ribu yang aku pergunakan untuk perjalanan ku,
hari sabtu 10 juni.aku bersama teman ku pergi melihat pameran yang di selenggarakan di super mall sukabumi.denagn modal awal rp.2000.karna mau menjelang malam minggu,banyak acara yang di selenggarakan di super mall itu,,,awal nya sih jalan- jalan melihat perkembangan fashion yang ada di sukabumi,,,dari mulai baju,sendal,sepatu,tas,dan seeebagainya,dari mulai lantai dasar,,,sampai lantai paling atas ,,,tempat karoke kita telusuri,,tempat makanpun kita kunjungi,sampe ke tempat biliar dan time zone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar